Rabu, 01 November 2017

Harga Permen Bean Boozled Semua Kemasan All Varian Lengkap

Novia Rahmawati

Harga Permen Bean Boozled - HARGAECER | Permen bean boozled ini pertama kali mulai dikenal luas sejak riwa-riwi tanyang di The Comment yang acaranya Net TV, yang dimana acaranya di bawakan oleh Mas Darto dan juga Mas Dadang yang suka bagi-bagi permen untuk para bintang tamunya. Nah jika yang sudah pernah nonton pasti penasaran itu permen apa karena permennya tidak biasa. Sebab ekspresi yang ditunjukkan oleh setiap yang merasakan sangat aneh-aneh saat merasakan permen pemberian pembawa acaranya. Para perasa ada yang bilang rasanya sama kaya kaos kaki, ada juga yang seperti tanah, dan juga pasti ada yang merasakan rasa normal seperti permen pada umumnya. Sudah semakin penasan kan teman-teman semua permen apakah itu...


Permen yang super bikin banyak orang penasaran ini adalah permen bean boozled, yang dimana permen bean boozled hadir dengan tekstur jelly yang ukurannya hampir sebesar kacang dan juga memiliki ragam lainnya. Nah jika permen pada umumnya satu box atau kotak atau sachet isinya sama semua, tapi tidak dengan permen bean boozled ini isi dalam satu box permen bean boozlead berbeda-beda, setiap butir permenya memiliki rasa yang berbeda-beda, bagaimana gays sudah sangat penasaran pakai banget bukan, untuk merasakan permen bean boozled bersama dengan teman-teman. Dan sekaligus anda bisa tuh buat asyik-asyikan dengan teman dan melihat ekspresi dari masing-masing teman anda nih.

Untuk rasa dari permen bean boozled ini sendiri tidak seperti permen biasanya teman, nih admin kasih sedikit informasi, bahwasanya permen bean boozled ini justru menawarkan rasa yang tidak biasa dan bahkan bisa dibilang aneh dan bahkan ada yg bilang menjijikan serta bikin muntah tetapi seru untuk dirasakan bersama dengan teman-teman nih gays. Di dalam satu sachet, permen bean boozled ini isinya 42 butir, yang dimana 50 persennya memiliki rasa yang manis atau enak seperti layaknya permen dan yang lainnya memiliki rasa yang sangat aneh, musti hati2 inih yah teman. Sudah buruan beli aja kawan dari pada penasaran nanti malah jadi jerawat loh. Dan ternyata permen ini di import dari Amerika loh.

Nah itulah sensasi berbeda dari permen Bean Boozled yang layak untuk teman-teman rasakan, dan pastinya ajak teman-teman yang lain juga untuk bersama-sama merasakan sensaninya agar tidak tertawa-tertawa sendiri yah teman. Setelah itu kini tiba saatnya untuk admin memberikan informasi berkenaan denga harga permen bean boozled yang langsung dari Amerika ini, yah langsung saja simak list harga dibawah ini untuk harga dari permen super beda bean boozled ini.

Harga Permen Bean Boozled


Nama Barang Harga
Bean Boozled Reguler Rp 60.000 - Rp 80.000
Bean Boozled plus spinner Rp 140.000 - Rp 175.000
Bean Boozled mystery dispenser Rp 150.000 - Rp 180.000

Demikianlah yang dapat admin sampaikan berkenaan dengan informas serta harga dari permen Bean Boozled produksi Amerika ini, jangan lupa yah ajak teman untuk merasakan permen yang satu ini. Meskipun begitu permen bean boozled ini memang enak dan layak untuk ditelan seperti rasa buah, dan untuk rasa aneh tapi enak ini memang aneh sih rasanya, enggak biasa tetapi masih aman aman saja untuk ditelan yah gays, dan yang terakhir rasa aneh tapi enggak enak, ini memang enggak enak sih, dan seketika bikin muntah tetapi jika teman kuat di telan juga aman kok. Bagaimana tambahkan penasarannya, silahkan berburu dan rasakan sensasinya dan lihat ekspresi teman anda kawan.


Baca Juga Artikel Terbaru Lainnya :

Artikel Terkait Lainnya
Harga Permen Mintz
Harga Permen Milkita
Harga Permen Kopiko
Harga Permen Bean Boozled